Tukar Link ( Look and Comment )

Senin, 17 Juni 2013

Assalamualaykum sahabat blogger,Alhamdulillah hingga saat ini admin masih diberi nikmat, alhamdulillah,oh iya sahabat pada pertmuan kali ini admin tidak berbagi tips computer maupun blogger loh.admin hanya ingin memberitahukan kepada sahabat semua tentang tukar link.


Bagi sahabat yang berkenan tukar link sama ana silahkan pasang link admin di blog sahabat kemudian sahabat confirmasi melalui comment di bawah,Insyallah ana sesegera mungkin memasang link sahabat di blog sederhana ana, Tetapi mohon maaf dengan catatan blog sahabat harus satu tema dengan blog ana tentang computer dan blog apabila ingin link sahabat ana masukan di gadget sahabat blogger.apa bila sahabat blogger bukan satu tema dengan blog ana, ana akan memasukan link sahabat di salah satu artikel ana.

Salah satu alasan admin bertukar link dengan sahabat agar lebih akrab di dunia blog sukur-sukur bisa meningkatkan serp blog ana dan sahabat semua,Alasan ana tidak berkenan memasang link dengan sahabat yang berbeda tema dengan ana di gadget sahabat blogger,Karena kita saling menjaga agar kita tidak terkena pinalti dari maz google.mungkin itu alasan admin tukar link sama sahabat.




Apabila sahabat menghapus link ana di blog sahabat mohon sahabat comment di blog ana ,agar ana juga menghapus link sahabat dan digantikan link dengan sahabat blogger yang lain,Di gadget sahabat blogger.

Sebaliknya apa bila ana menghapus link sahabat ana akan memberitahukan melalui comment di blog sahabat.


Silahkan sahabat copas code di bawah ini untuk memasang link admin

Kumpulan Tips,Trick,Tutorial and Dsb

atau  berupa text


Artikel Terkait TukarLink

Share this article :

4 comments:

Anonim mengatakan...

link sobat sudah ana pasang, makasih berkenan tukar link salam kenal

Anonim mengatakan...

tukaran yukkk... linknya

Anonim mengatakan...

cek link agan di blog saya ya di http://www.jasasettingmikrotik.web.id/p/tukar-link.html

Anonim mengatakan...

Bolehkah tukeran link dengan weblog Klinik wienarto .. Linknya sudah terpasang disidebar Klinik wienarto dot com .. silahkan di cek terlebih dulu.. .Jika berkenan

Nama Blog: Klinik Wienarto
URL Blog: www klinik wienarto dot com
Tentang Blog: Klinik Alternatif Asma sesak nafas sembuh total

Salam dari Klinik

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Perpus Kit | I was Here..
Copyright © 2011. perpus mini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger